Australian Open Bergabung dengan Metaverse dengan Bermitra dengan Decentraland

Australian Open, yang merupakan Turnamen Tenis terbesar di dunia, membuat entri di kedua metaverses serta NFT dari ekosistem cryptocurrency. Kejuaraan Australia Terbuka akan diadakan di Decentraland pada tahun 2022, yang pada dasarnya adalah platform realitas virtual. Bagian terbaik dari kejuaraan tahun ini adalah para penggemar sekarang dapat mengambil bagian dengan membeli token yang tidak dapat dipertukarkan, yang terkait dengan data pertandingan langsung.

Australian Open Mendalami Metaverse

Seperti yang kita semua tahu bahwa ada peningkatan jumlah kasus Omicron, penyelenggara Australia Terbuka kini telah memutuskan untuk memberikan akses kepada penonton lokal maupun internasional yang khawatir untuk menghadiri pertandingan secara langsung. Karena turnamen akan diadakan di Decentraland, para pengunjung sekarang dapat menonton Rod Laver Arena, yang merupakan stadion utama, dan juga menjelajahi restoran dan menonton pertandingan tenis.

Tidak hanya itu, lembaga ini juga akan merilis 6.776 token non-fungible, yang dikenal sebagai NFT Art Balls. Di antaranya setiap koleksi akan sesuai dengan tembakan kemenangan dari berbagai pertandingan dari kejuaraan tahun lalu. Pemiliknya akan mendapatkan airdrop beserta cuplikan poinnya, perangkat yang dapat dikenakan secara virtual, serta berbagai fasilitas lainnya. Jika salah satu dari 11 poin kejuaraan mendarat di petak, pemilik NFT dapat mengklaim dan menerima bola tenis fisik yang digunakan dalam permainan dalam wadah yang dibuat khusus.

Teknologi yang sama akan melacak token yang tidak dapat dipertukarkan untuk menilai poin dalam game dari pertandingan.

Tidak hanya itu, NFT Art Ball juga akan dijual pada 10 Januari, sedangkan acara Australian Open Decentraland akan ditayangkan pada 17 Januari. Ini adalah hari di mana turnamen fisik akan dimulai.

Pada awal minggu ini, raksasa elektronik Korea Samsung datang dengan pengalaman metaverse baru yang dikenal sebagai Samsung 837X. Fitur ini terutama terintegrasi oleh Decentraland, yang akan membantu klien untuk menghadiri acara musik langsung serta pencarian secara virtual. Untuk waktu yang singkat, Samsung 837X akan tersedia di Decentraland. Startup Korea bermaksud untuk memperluas pengalaman ke lebih banyak orang tahun ini dengan merilis pendekatan multiverse pada platform tambahan. Decentraland adalah platform dunia virtual 3D sumber terbuka. Pengguna dapat membeli sebidang tanah virtual di platform sebagai NFT melalui cryptocurrency MANA. Menurut prediksi harga Decentraland ini, MAN dapat diperdagangkan seharga $3.45688 pada akhir tahun 2022.

Author: Naomi Berry