Rekam tangan poker senilai $1,8 juta yang dimainkan secara online

kings resort Rekam kartu poker senilai $1,8 juta

Staf Penulis, 21 Januari 2022 21:09

kings resort Rekam kartu poker senilai $1,8 juta

Tangan poker terbesar dalam sejarah poker online dilaporkan dimainkan sekitar awal bulan ini.

Tanggal tangan tidak diketahui, tetapi para pemain dan lokasi online. Sebuah tweet dari pemain poker Rob Yong menunjukkan tangan mahal yang dimainkan oleh Leon Tsoukernik (pemilik King’s Resort Casino di Republik Ceko) dan poker pro Tony G di situs poker cryptocurrency CoinPoker. Situs ini menggunakan stablecoin yang dikenal sebagai Tether yang dipatok ke dolar AS 1:1.

[ Play online for slightly smaller stakes – check out Ignition Poker ]

Bagaimana rekor tangan poker senilai $1,8 juta dimainkan?

Tangan dimainkan di meja Omaha Batas Pot $ 1.000- $ 2.000. Di tangan yang memecahkan rekor, Tsoukernik dibagikan Ad-Ac-6s-9c sementara Tony G memegang Ah-As-9h-10s. Kedua pemain secara efektif memiliki preflop Aces saku dengan kesempatan untuk mengandalkan kartu mereka yang lain jika diperlukan.

Baik Tsoukernik dan Tony G akhirnya mendorong preflop all-in. Itu menghasilkan pot besar senilai $ 1,8 juta. Papan akhirnya menunjukkan Jd-2h-Jh-2s-4d yang akhirnya memotong pot sehingga tidak ada pemain yang membawa pulang seluruh pembayaran $1,8 juta. Sebagai gantinya, mereka harus puas dengan masing-masing lebih dari $ 910.000, yang berarti mereka mengumpulkan beberapa dolar dari pemain lain di meja enam pemain.

Raksasa pot menduduki apa yang dianggap sebagai rekor online sebelumnya sebesar $1,3 juta. Itu diatur kembali pada tahun 2009 dalam pot antara Patrik Antonius dan Viktor Blo. Itu juga dimainkan di meja Pot-Limit Omaha, tetapi tirai sedikit lebih rendah di $500-$1000.

Rekor tangan online di No-Limit Hold tetap di bawah $ 1 juta dan ditetapkan di meja GGPoker pada tahun 2020. Di tangan itu Ali Imsirovic menurunkan seluruh pot ketika sungainya memerah sambil memegang AK yang cocok. Jumlah pasti dari pot adalah $974.631,96.

Author: Naomi Berry